Youtube Subscriber Bot

5stars

Youtube Subscriber Bot

Kategori:

Harga: Rp.700.000,-

Konten: Aplikasi

Tanggal Rilis: 11 April 2018

Pemilik Produk: y lucky m utomo, st

00000


0Ulasan Pengguna

5stars


Ulasan Editor

Subscriber Youtube menjadi kebutuhan yang sangat vital, khususnya untuk para penambang dollar atau rupiah dari Youtube. Salah satunya, karena standar untuk channel Youtube yang berhak menampilkan iklan, dinaikkan syaratnya menjadi harus memiliki minimal 1000 subscriber Youtube. Tentu bukan hal yang mudah bagi mereka yang baru membangun channelnya.

Subscriber Youtube dengan jumlah besar, juga dapat menggambarkan besarnya popularitas, kepercayaan dari warganet, besarnya manfaat positif yang dapat diberikan channel tersebut dsb yang tentunya juga menjadi salah satu pertimbangan Youtube untuk merekomendasikan video-video dari channel tersebut. Selain itu, jumlah subscriber Youtube yang besar turut mempengaruhi penonton untuk menjadi subscriber dibandingkan dengan channel yang memiliki subscriber sedikit. Jadi subscriber sangat penting untuk mendapatkan pemasukan dari iklan dan sekaligus untuk promosi agar subscriber terus bertambah.

Memperkenalkan sebuah bot yang dapat membantu meningkatkan jumlah subscriber Youtube anda. Bot ini aman, karena tidak mengutak-atik sistem yang ada di dalam Youtube, tetapi memanfaatkan layanan pihak ketiga. Sehingga penambahan subscriber yang besar sekalipun, tetap aman dan tidak memberi dampak negatif.

Pihak ketiga yang digunakan adalah layanan untuk menambah subscriber channel Youtube kita, dengan syarat mengumpulkan poin terlebih dahulu di layanan tersebut. Tenang, mengumpulkan poin itu berat, kamu ngga akan sanggup, biar bot saja yang mengumpulkan dan kita arahkan untuk menjadi subscriber Youtube kita ataupun orang lain.

Bot juga terintegrai dengan captcha sehingga proses pengumpulan poin dapat berjalan otomatis. Tarif captcha adalah $0.5 – $1 untuk setiap 1000 captcha yang terselesaikan.

Keuntungan penggunaan Youtube Subscriber Bot

Bot dilengkapi dengan file setting.ini sehingga memudahkan pada saat mengisi settingnya, tidak perlu menulis berulang-ulang.
Bot terintegrasi dengan layanan captcha yang powerful, sehingga bot benar-benar berjalan otomatis.
Bot dapat diminimize, tidak mengeluarkan suara dan tidak mengeluarkan pop up, sehingga dapat digunakan tanpa mengganggu saat berbarengan dengan melakukan pekerjaan yang lain.
Penambahan subscriber tidak terbatas hanya channel milik user saja, tapi bisa digunakan untuk menambah subscriber channel lain.
Tidak perlu memasukkan data email dan password ke dalam bot, sehingga data akun lebih aman terjaga.

Belum ada komentar, tambahkan komentar dibawah ini.

Berikan Ulasan Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

*